[Event] Kedutaan Besar Denmark dan FPCI : Ambassador 1 Day

Silahkan bagi kawan-kawan yang tertarik untuk mengikuti kegiatan Ambassador 1 Day yang diselenggarakan Kedutaan Besar Denmark dan FPCI. Info berikut ini diambil dari FPCI.
______
 
Kedutaan Besar Denmark di Jakarta dan FPCI kembali bekerjasama mengadakan program Ambassador 1 Day atau Jadi Dubes Sehari dimana pemenang akan memiliki kesempatan menggantikan Ambassador Casper Klynge dalam pertemuan dengan menteri, organisasi social kemasyarakatan, dan perusahaan-perusahaan.
 
Program Ambassador 1 Day kali ini juga disertai dengan study trip ke Denmark selama dua minggu. Selama di Kopenhagen, pemenang program Ambassador 1 Day akan menjalankan tugas dalam memperkuat hubungan bilateral Indonesia dan Denmark melalui kunjungan ke Kementerian Luar Negeri Denmark, Otoritas Maritim Denmark, Maersk (perusahaan maritim kelas dunia) dan Kedutaan Besar RI.
Sekembalinya dari Denmark, pemenang Ambassador 1 Day juga akan mendapatkan kesempatan sebagai Duta Muda Denmark (Youth Ambassador) untuk Indonesia.
Bagaimana caranya mengikuti program ini?
Peserta dapat mengirimkan essay maksimum 2 halaman dengan tema:
 
“A Maritime Partnership as a Key to the Future”
 
Esai dalam Bahasa Inggris
Esai ditulis guna menjawab pertanyaan: Bagaimana Indonesia dan Denmark dapat meningkatkan kerjasama maritim yang saling menguntungkan?
Esai dapat dikirimkan ke alamat: http://jktamb.um.dk
Deadline: 1 Juni 2016 (23:59 WIB)
Pertanyaan lebih lanjut dapat disampaikan melalui kan melalui twitter ke @DenmarkinIndonesia & @fpcindo
 
 
 
Previous
Next Post »
0 Komentar